Ozil Tak Akan Pernah Tinggalkan Arsenal

London – Agen Mesut Ozil, Dr. Erkut Sogut, membatah rumor yg menyampaikan kliennya mulai meninggalkan Arsenal, dan menegaskan bahwa Ozil mulai tetap bersama The Gunners dalam waktu yg lama.

Ozil sudah dikaitkan dengan kepindahan dari klub yang berasal London Utara itu setelah ditinggalkan oleh pelatih Unai Emery dalam beberapa minggu terakhir karena alasan taktik.

Saat ini pemain berusia 30 tahun itu tengah dalam proses penyembumbahan cedera lutut, dan absen pada dua pertandingan Arsenal di liga kontra Liverpool dan Fulham.

Sebelumnya Emery sudah menegaskan bahwa Arsenal masih membutuhkan Ozil, tapi spekulasi tentang masa depannya selalu berlanjut di tengah minat dari Real Madrid dan Inter Milan.

Menanggapi kabar tersebut, Dr. Erkut Sogut, mengungkapkan bahwa kliennya mulai tetap berkomitmen bagi Arsenal dan mulai tetap bertahan di luar kontraknya ketika ini yg mulai berakhir pada 2021 mendatang.

“Saya lebih suka tak berbicara di depan umum tentang situasi Mesut, tapi mengingat spekulasi baru-baru ini yg menghubungkannya dengan kepindahan dari Arsenal, aku merasa utama buat memberikan kejelasan sehingga kita dapat mengakhiri ini dan fokus pada sepakbola,” kata Erkut Sogut dikutip dari Goal.

“Mesut menandatangani kontrak baru Januari dulu karena dia melihat masa depannya di Arsenal dan tak ada yg berubah dalam pikirannya. Dia ingin tinggal selama kontrak itu dan bahkan mungkin lebih lama,” tambahnya.

“Mesut mulai 100 persen berkomitmen bagi Arsenal. Dia mencintai klub dan tak ingin berada di tempat lain. Dia bangga mengenakan jersey Arsenal dan merasa terhormat mampu mewakili Arsenal di dalam dan di luar lapangan,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin