Paul Ince: MU Ketakukan Hadapi Man City

Manchester – Paul Ince mengkritik performa Manchester United setelah mengalami kekalahan dari Manchester City, menurutnya United mengalami ketakutan ketika menghadapi City.

United gagal meraih satu poin pun saat bertandang ke markas City, Etihad Stadium, pada laga yg bertajuk Derbi Manchester tersebut, tim besutan Jose Mourinho harus takluk dengan skor 1-3.

Di laga tersebut The Reds Devil tak mampu keluar dari tekanan City, dari sepanjang laga United cuma dapat melepaskan dua tendangan di mana salah satunya mengarah ke gawang, dan mereka juga cuma bisa menguasai bola 32 persen.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Mereka (Manchester United) sepertinya takut Manchester City, seharusnya tak seperti itu. Sepertinya mereka ketakutan,” ujar mantan gelandang United itu dikutip dari Calciomercato.

Selain itu Ince juga mengomentari kekuatan skuad Mourinho, menurutnya tak ada pemain kelas dunia di dalam tim selain penjaga gawang, David De Gea.

“Tidak ada pemain kelas dunia di lapangan buat United, selain De Gea. Pembelian United tak sebaik yg dikerjakan Man City. Mourinho melakukan transfer dengan sangat buruk,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin