Pelapis Morata Dapat Tantangan Dari Conte

London – Michy Batshuayi mendapatkan tantangan dari Antonio Conte. Pelatih Chelsea ingin melihat apakah Batshuayi lebih baik dari Alvaro Morata atau Eden Hazard.

Musim ini menjadi musim kedua Batshuayi bermain di Chelsea. Akan tapi dia tak dapat bersaing dengan Morata yg baru didatangkan dan segera menempati posisi penting sebagai striker.

Ketika Morata mengalami cedera, Batshuayi tak segera mendapatkan kesempatan. Conte sempat memakai Hazard sebagai false nine.

Tetapi kali ini Batshuayi diberikan kesempatan oleh Conte buat tampil di Piala Liga melawan Bournemouth, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB. Conte juga memberikan tantangan kepada Batshuayi apakah dia layak dimainkan.

“Dia harus membuktikan kepada aku apakah dia lebih baik dari Morata dan Hazard. Itu sangat sederhana,” terang Conte, dikutip dari Express.

“Tetapi jangan lupa musim ini Michy lebih kadang bermain dibandingkan musim lalu. Musim dahulu bahkan dia tak terlalu kadang bermain,” Conte menambahkan.

“Musim ini pun Michy sempat mengalami cedera. Oleh karena itu dia perlu melakukan penyesuaian pada kebugarannya,” pelatih 48 tahun memungkasi.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin