Pelatih Belgia Kaget Dengan Performa Lukaku Di MU

Manchester – Pelatih Belgia, Roberto Martinez mengaku kaget dengan performa Romelu Lukaku di Manchester United. Ramirez menyebut, pemain berusia 24 tahun itu semakin matang.

Lukaku bukan pemain yg asing bagi Martinez. Sebelumnya, mereka pernah bekerja sama di Everton selama tiga musim. Kini, mantan pemain Chelsea itu berseragam MU.

Sejauh musim ini berjalan, Lukaku telah mencetak 21 gol dari 38 laga di segala kompetisi. Meski demikian, penampilan Lukaku tetap banyak mendapat kritikan karena belum konsisten.

Bagi Martinez, apa yg dikerjakan Lukaku bersama MU telah bagus, terutama dari segi kematangan bermain.

“Semua orang menilai Lukaku dan lupa dia baru berusia 24 tahun. Dia mencatatkan dua rekor transfer ketika dari Chelsea ke Everton dan kini ke MU,” ujar Martinez, dikutip dari Daily Mail.

“Saya melihat perubahan besar terkait kematangannya. Sebagai pemain nomor 9 (penyerang), dia sangat bagus saat membelakangi gawang. Dia semakin kuat,” tambahnya.

“Ketika mendapatkan ruang, dia tidak terhentikan karena dia milik kekuatan dan power. Sala satu keunggulan dia lainnya adalah dalam penyelesaian akhir. Ketika mendapat peluang bagus, dia mulai mencetak gol. Dia masih muda dan mampu berkembang lagi,” tandasnya.

Lukaku menjadi sorotan karena cuma bisa mencetak satu gol dari 12 laga rentang Oktober hingga Desember. Tapi, di awal 2018, dia telah mengemas enam gol dari delapan laga.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin