Pelatih Bristol City Ajak Mourinho Minum Anggur

Bristol – Pelatih Bristol City, Lee Johnson berharap mampu minum anggur bareng Jose Mourinho usai laga perempatfinal Piala Liga. Johnson mengatakan, dia telah membeli anggur dengan harga cukup mahal.

MU dan Bristol City mulai bentrok di perempatfinal Piala Liga, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB di Ashton Gade Stadium. Ini pertama kalinya Bristol dapat lolos ke perempatfinal Piala Liga sejak 1988-89.

Johnson berharap dapat duduk bareng Mourinho sambil minum anggur usai laga. Pelatih yang berasal Portugal tidak jarang melakukan itu bersama mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

“Saya harap kalian mampu menghabiskan waktu bersama. Saya mengeluarkan uang 450 Poundsterling (8 juta Rupiah) bagi sebotol anggur ini,” ujar Johnson, dikutip dari BBC.

“Saya harus memecahkan celengan putri aku buat membeli anggur tersebut. Anggur ini khusus diterbangkan segera dari Portugal,” tambahnya.

Johnson membeli sebotol anggur Barca Velha merah 2004. Kabarnya anggur tersebut yaitu kesukaan Mourinho.

“Saya sadar Mourinho suka anggur tipe ini dan harus dituangkan oleh seorang ahli. Semoga dia mau tiba dan sedikit berbincang dengan saya,” lanjutnya.

“Dia dalam permainan terbaiknya dengan kualitas kepelatihan kelas dunia. Setiap pelatih muda seperti aku secara alamiah pasti berusaha meniru pelatih seperti dia,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin