Pelatih Everton Sindir Giroud Suami Takut Istri

Liverpool – Pelatih Everton, Sam Allardyce menyindir Olivier Giroud sebagai suami takut istri. Hal itu terkait gagalnya upaya Everton mendatangkan pemain Arsenal tersebut.

Everton berusaha mendatangkan Giroud di bursa transfer musim panas lalu. Saat itu The Toffees masih dilatih Ronald Koeman. Giroud mengonfirmasi nyaris pindah ke Goodison Park, tetapi akhirnya memilih bertahan di Arsenal.

Gagal membujuk Giroud pindah di musim panas, Everton dikabarkan mulai coba lagi mendatangkan pemain yang berasal Prancis di bursa transfer Januari. Sejak hengkangnya Romelu Lukaku ke Manchester United, klub yang berasal Merseyside belum menemukan sosok penyerang tengah haus gol.

Ketika disinggung apakah Allardyce mulai coba lagi mendekati Giroud setelah sebelumnya usaha Koeman gagal di musim panas, mantan pelatih Timnas Inggris itu mengaku tidak lagi berminat.

“Saya tidak berpikir bagi mendekatinya lagi karena sebelumnya dia menolak tiba ke sini. Saya pikir dia tidak ingin pindah ke utara London,” kata Allardyce, dikutip dari The Sun.

“Atau istrinya tidak ingin pindah ke utara London. Anda tahu kan peran istri sangat penting. Biasanya istri adalah bos-nya, aku menyampaikan ini berdasarkan pengalaman,” ujarnya.

Giroud sebenarnya kerap disarankan pindah dari Arsenal demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Jika tidak, posisinya di skuad Prancis bagi tampil di Piala Dunia 2018 mampu terancam.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin