Pemain Anyar MU Bisa Main Di Bulan September

Manchester – Pemain anyar Manchester United, Diogo Dalot menepi hingga September. Pemain yang berasal Uruguay mengalami cedera lutut.

Dalot bergabung dengan MU dari Porto senilai 19 juta Poundsterling (357 miliar Rupiah). Pemain berusia 19 tahun mendapat kontrak berdurasi lima tahun.

Ketika bergabung dengan MU, Dalot telah mengalami cedera lutut. Cedera itu didapatnya ketika memperkuat Porto beberapa bulan jelang musim berakhir.

Meski masih dalam proses pemulihan cedera lutut, Dalot tetap masuk dalam skuad MU bagi melakoni tur pramusim di Amerika Serikat.

“Dalot masih cedera. Kami tahu tidak ingin kehilangan dia karena cedera. Proses pemulihannya berjalan lancar,” ujar pelatih MU, Jose Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

“Kami pikir dia akan dapat berlatih bersama tim saat kita kembali ke Inggris. Dia takkan bersiap memulai musim ini. Tapi kita pikir dia bersiap bermain pada September,” katanya.

Selain Dalot, MU mendatangkan pemain anyar lainnya, Fred. Pemain yang berasal Brasil itu juga mengalami cedera ketika memperkuat Selecao.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin