Pemain Juve Pengaruhi Pogba Agar Tinggalkan MU

Turin – Manchester United patut waspada menghadapi kemungkinan bakal hengkangnya salah satu pemain bintangnya. Paul Pogba dikabarkan selalu dipengaruhi agar mau kembali ke Juventus.

Masa depan Pogba di Old Trafford sempat menjadi pembicaraan hangat di akhir musim 2017-18 disebabkan hubungan pemain 25 tahun dengan pelatih Jose Mourinho tak berjalan harmonis di paruh kedua musim.

Mou jarang memberikan kesempatan Pogba turun sebagai starter karena menganggap permainan mantan pemain Juventus itu mengalami penurunan.

Gagal mempersembahkan trofi juara di MU, Pogba menjawabnya dengan tampil apik membawa timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Dilansir dari media Italia, Tuttosport, Juve masih membuka kemungkinan bagi memulangkan Pogba ke Turin meskipun dengan harga yg tak murah. Juve sebenarnya cukup terbantu dengan kedekatan Blaise Matuidi dengan Pogba di skuad timnas Prancis.

Bahkan, Matuidi diklaim telah pernah mendorong Pogba buat kembali ke Juve. “Anda harus kembali, Anda harus kembali,” demikian ucapan yg dilontarkan Matuidi.

Selain itu, kabar lainnya menyebut Pogba masih menjalin komunikasi dengan mantan rekan-rekannya di Juve seperti Paulo Dybala, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini. Mereka segala juga mengutarakan ajakan yg sama agar Pogba kembali berseragam I Bianconeri musim depan.

Walaupun baru saja merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan nilai transfer 105 juta Euro, pelatih Massimiliano Allegri tidak serta merta menutup pintu untuk rekrutan besar lainnya. Artinya, ia juga mendukung seandainya Juve berupaya memulangkan Pogba.

Juve mencatatkan penjualan termahal ketika melepas Pogba ke Manchester United pada Agustus 2016 dahulu dengan nilai 89 juta Pounds (1,2 triliun Rupiah).

Sumber: Dailymail
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin