Peminat Golovin Bukan Hanya Chelsea

Moskow – Presiden CSKA Moskow, Evgeniy Giner mengatakan, bukan cuma Chelsea yg berminat pada Aleksandr Golovic. Jika ada tawaran tepat, CSKA mulai melepas pemain yang berasal Rusia itu.

Chelsea tertarik pada Golovin setelah tampil apik di Piala Dunia 2018 bersama Rusia. Menurut Giner, bukan cuma The Blues yg tertarik. AS Monaco telah mengajukan proposal lebih dulu.

“Saya percaya dia mampu berkembang menjadi bintang besar. Saya tidak percaya itu mampu terjadi di Rusia. Level Liga Primer Inggris atau La Liga jauh lebih tinggi,” ujar Giner, dikutip dari Sky Sports.

“Saya tidak ingin merusak kariernya, kalian harus melepaskannya. Tapi hari ini kita tidak milik solusi untuknya. Ketika ada tawaran, kita terus berusaha melakukan negosiasi,” tambahnya.

“Kami sempat dikunjungi wakil presiden Monaco, Vadim Vasilyev dan dia telah mengajukan tawaran bagi Golovin. Jika kami bicara soal Chelsea, belum ada kesepakatan dengan mereka. Tapi masa depan Golovin mulai ditentukan beberapa hari ke depan,” tandasnya.

Di Piala Dunia 2018, Golovin tampil empat kali dengan mencetak satu gol dan dua assist. Dia juga membawa tim Beruang Merah ke perempatfinal sebelum disingkirkan Kroasia dalam adu penalti.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin