Penampilan Bagus Dan Kemenangan Penting Liverpool

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku puas dengan kemenagan atas Bournemouth. Dia menyebut, kemenangan tersebut sangat penting.

Bertanding di Anfield, Sabtu (14/4/2018), Liverpool menaklukkan Bournemouth 3-0. Tiga gol The Reds dicetak Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

Kemenangan lawan Bournemouth meneruskan tren positif Liverpool setelah sebelumnya sukses melaju ke semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Manchester City.

“Jujur, cara bermain kita di pertandingan tadi sangat impresif, mengontrol pertandingan selama 70 menit dengan cara yg luar biasa. Kami mencetak satu gol, tetapi setelah itu mendapat peluang demi peluang dengan permainan sepak bola bagus,” ujar Klopp, dikutip dari BBC.

“Kami menghadapi tim yg sedang yakin diri dan sangat cepat dalam melakukan serangan balik. Itu membuat Anda dapat merasa tak nyaman. Saya katakan berulang kali, semua kehidupan kita adalah kualifikasi Liga Champions, jadi pertandingan ini sangat penting,” tambahnya.

Liverpool masih berpeluang finis di peringkat dua. The Reds cuma selisih satu poin dari Manchester United. Tapi, Liverpool telah tampil 34 kali sedangkan MU baru 32 laga.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin