Penyebab Mkhitaryan Tak Cocok Di MU

London – Henrikh Mkhitaryan mengatakan, gaya permainan Jose Mourinho di Manchester United tidak cocok dengannya. Itu sebabnya pemain yang berasal Armenia gagal bersinar.

Mkhitaryan gagal bersinar di MU sejak didatangkan dari Borussia Dortmund di 2016. Khusus musim ini, pemain berusia 29 tahun lebih banyak dicadangkan oleh Mourinho.

Di bursa transfer Januari, Mkhitaryan pindah ke Arsenal sebagai bagian dari transfer Alexis Sanchez ke MU. Selama satu setenga musim, Mkhitaryan tidak pernah benar-benar tampil impresif di Old Trafford.

Menurut Mkhitaryan, filosofi Mourinho tidak cocok dengannya. Dia merasa lebih cocok di Arsenal dengan gaya menyerang yg terus diterapkan Arsene Wenger.

“Semua orang tahu Arsenal memainkan sepak bola menyerang dan aku suka dengan sepak bola menyerang. Di Manchester kita juga main menyerang, tetapi tak di setiap pertandingan. Jadi, jelas beda (di Arsenal dan MU),” ujar Mkhitaryan, dikutip dari Express.

“Saya tidak ingin menyalahkan seseorang karena setiap pelatih di setiap klub milik filosofi berbeda. Mungkin aku tidak cocok di Manchester United,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin