Pep Puas Dengan Hasil Yang Diraih City

Wolverhampton – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku puas dengan hasil yg diraih timnya di minggu ketiga Liga Premier Inggris 2018-19.

City harus puas berbagi angka dengan Watford setelah bermain imbang 1-1, Sabtu (25/8/2018) malam WIB, di Stadion Molineux. Sempat tertinggal terlebih dulu di menit ke-77 lewat Boly, City dapat menyamakan kedudukan di menit ke-89 melalui Laporte.

Hasil imbang ini menempatkan City di posisi pertama klasemen sementara Liga Premier Inggris 2018-19 dengan poin tujuh, sementara Wolves di posisi 12 dengan nilai dua.

Meski meraih hasil imbang Pep mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya dan ia memuji penampilan kiper lawan tampil oke di laga tersebut.

“Itu poin yg sangat bagus. Kami menciptakan peluang tapi kiper mereka berhasil menyelamatkan. Kami tahu mereka bagus musim ini. Tidak ada keluhan,” ujar Pep dikutip dari BBC.

“Kami tak solid ketika ini, itulah sebabnya kalian memberikan beberapa peluang kepada mereka. Tetapi secara umum, permainan bagus. Kami harus memberikan kredit,” pungkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin