Pep Tak Menyangka Bristol Sempat Bangkit

Bristol – Pep Guardiola senang Manchester City berhasil melaju ke babak final Piala Liga Inggris. Tetapi Guardiola sempat kaget melihat Bristol City yg sempat bangkit di pertandingan semifinal.

City menghadapi Bristol di leg kedua babak semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (24/1/2018) dini hari WIB. City memastikan langkah ke partai final usai mengalahkan Bristol 3-2(5-3) di laga tersebut.

City yg telah unggul 2-1 di leg pertama dapat mencetak dua gol di 50 menit pertama pertandingan dan nampak telah mengunci langkah ke final. Tetapi Bristol sempat berreraksi dan mencetak dua gol balasan sebelum Kevin De Bruyne menyegel langkah City ke final.

Guardiola sendiri bahkan tak menyangka mulai kebangkitan sesaat Bristol. Meski demikian, dia telah puas dapat membawa City ke partai final pertama sejak dia melatih.

“Kami sangat senang dapat berada di final. Kami bermain dengan sangat baik hingga unggul 2-0 dan kemudian kalian kehilangan kontrol,” ujar Guardiola, dikutip dari BBC.

“Pertandingan seperti ini yg rasanya tak ada habisnya. Kami perlu belajar menangani situasi seperti ini lagi, terutama bagi Liga Champions,” kata Guardiola.

“Saat unggul 2-0 kalian berpikir mulai gampang menjalani sisa waktu karena mereka butuh tiga atau empat gol bagi lolos. Kemudian skor menjadi 2-2 dan segalanya menjadi mungkin,” pelatih yang berasal Spanyol memungkasi.

Pertandingan final mulai digelar pada 25 Februari mendatang. City mulai melawan pemenang antara Arsenal dengan Chelsea di babak final yg mulai diselenggarakan di Wembley nanti.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin