Performa Salah Buat Pesaing Waspada

Liverpool – Bek muda Liverpool, Joe Gomez memandang tinggi Mohamed Salah. Menurutnya, performa Salah membuat pesaing Liverpool di Liga Premier Inggris ketar-ketir.

Salah kembali bermain di Liga Premier Inggris bagi pertama kalinya sejak meninggalkan Chelsea. Kini Salah menjelma menjadi penyerang berbahaya di kompetisi tertinggi Inggris.

Saat ini Salah menjadi pencetak gol terbanyak kedua Liga Premier Inggris musim ini. Raihan 18 golnya cuma berada di bawah perolehan Harry Kane.

Performa Salah di musim pertamanya di Liverpool dikagumi oleh Gomez. Dia percaya tim yang lain sangat takut seandainya harus berhadapan dengan Salah.

“Dia sudah membuat reputasi yg diketahui oleh segala orang. Semua tahu seandainya memberikan ruang buat Salah mulai menjadi sebuah masalah,” ungkap Gomez, dilansir dari Goal.

“Ini menjadi bonus tersendiri bagi kalian karena dia memberikan kesempatan dalam serangan balik. Hal tersebut yg membuat kalian lebih baik secara tim,” lanjut Gomez.

“Dia jelas sudah membawa karakter kepada tim ini. Dia sangat menikmati sepak bola dan tak bisa berhenti mencetak gol,” pemain 20 tahun memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin