Perseteruan Pogba-Mourinho Karena Instagram?

Manchester – Jose Mourinho dan Paul Pogba kembali bersitegang. Lantas, benarkah keduanya berseteru karena postingan Pogba di Instagram?

Pogba tidak dimainkan ketika MU dikalahkan Derby County di babak ketiga Piala Liga, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB di Old Trafford. Kabarnya Pogba dicadangkan karena mengkritik taktik Mourinho ketika MU diimbangi Wolverhampton akhir minggu kemarin.

Setelah itu, Mourinho menetapkan mencobot ban wakil kapten dari lengan Pogba. Pemain yang berasal Prancis itu menjabat wakil kapten MU, sementara kapten Setan Merah adalah Antonio Valencia.

Usai laga, Mourinho membantah adanya perseteruan dengan Pogba terkait keputusannya mencopot ban wakil kapten dari lengan Pogba.

Tapi, sebuah cuplikan video dari Sky Sports di sesi latihan Rabu (26/9), kembali terjadi perselisihan antara Pogba dan Mourinho. Saat itu Pogba hendak meninggalkan lapangan. Tapi, dia kembali menghampiri Mourinho setelah pelatih yang berasal Portugal itu memanggilnya.

Tak diketahui apa yg diucapkan Mourinho. Tapi, jelas wajah Pogba kelihatan tak senang. Menurut Mirror, Mourinho tidak senang dengan postingan Pogba di Instagram.

Saat pertandingan MU dan Derby berlangsung, Pogba memposting video dirinya dengan Andres Pereira sedang tertawa di tribun Old Trafford. Mourinho menduga video tersebut sebuah ejekan karena MU kalah dari Derby.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin