Pertandingan Seru, Tapi MU Harusnya Menang

London – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan, pertandingan melawan Chelsea berlangsung seru. Tapi, dia menyebut anak asuhnya lebih pantas meraih kemenangan.

Bertanding di Stamfrod Bridge, Sabtu (20/10/2018) malam WIB, MU bermain imbang 2-2 dengan Chelsea. Tuan rumah unggul lebih lalu di babak pertama melalui gol Antonio Rudiger.

Di babak kedua, MU dapat membalikkan skor melalui dua gol Anthony Martial. Kemenangan yg telah berada di depan mata buyar setelah Ross Barkley mampu mencetak gol di menit keenam injury time.

Secara permainan, MU tampil buruk di babak pertama. Tapi, semuanya berbeda di babak kedua. Paul Pogba dkk. tampil lebih terbuka dan lepas.

“Pertandingan fantastis, hasil yg sangat tak pantas kalian dapatkan. Tapi inilah sepak bola. Kami tampil lebih baik, meskipun di babak pertama kalian tertinggal,” ujar Mourinho, dikutip dari BBC.

“Kami mengontrol, secara taktik. Hasil ini tak adil buat kami. Kami kebobolan dua gol dari bola mati. Tapi bola mati juga yaitu cara bagi mencetak gol dan Anda harus dapat bertahan dengan baik di situasi itu,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin