Pesan Elneny Hibur Fans Kecil Arsenal Yang Sedih

London – Kekalahan Arsenal dari Manchester City membuat fans cilik The Gunners menangis. Kesedihan si bocah membuat Mohamed Elneny menuliskan pesan khusus untuknya.

Fans kecil Arsenal itu tertangkap kamera televisi tengah menangis ketika mengetahui gawang David Ospina kebobolan gol ketiga dalam laga final Piala Liga Inggris yg berkesudahan 3-0 bagi kemenangan City di Wembley, Minggu (26/2/2018) kemarin.

Di lini masa, foto suporter kecil itu jadi viral. Sampai akhirnya dilihat oleh Elneny. Merasa tidak tega, gelandang yang berasal Mesir itu segera menulis pesan buat sang anak.
Listen, your tears are so precious for all of us. For the sake of you and the sake of all the gunners fans I promise you to fight to draw the smile on your face. pic.twitter.com/amvgJxy8fL

“Dengar, air matamu sangat berari buat kita semua. Demi kamu dan seluruh fans Arsenal lain, aku berjanji mulai bertarung sebaik mungkin demi melihat senyuman di wajah itu,” demikian kicau akun twitter @ElNennyM.

Bukan cuma Elneny yg ikut mengomentari foto fans kecil tersebut. Kiper Arsenal yg sedang dipinjamkan ke Getafe, Emiliano Martinez, juga ikut menuliskan pesan.

“Kami merasakan hal yg sama denganmu bocah kecil. Angkat kepalamu karena sering kamu memenangi sesuatu, tetapi di momen yang lain mulai kehilangan sesuatu,” tulisnya.

Gagal di Piala Liga Inggris, Arsenal dipastikan tanpa gelar domestik karena mereka telah kandas di Piala FA serta tertahan di posisi enam Liga Premier Inggris dengan selisih 27 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Satu-satunya peluang mereka meraih trofi di musim ini adalah di Liga Europa, mereka mulai jumpa AC Milan di babak perempatfinal.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin