Pickford Klaim Derby Merseyside Yang Terbaik

Merseyside – Penjaga gawang Everton, Jordan Pickford, menyampaikan derby Merseyside antara timnya kontra Liverpool adalah satu yg terbesar di Inggris.

Everton mulai bertandang ke markas Liverpool, Anfield Stadium dalam lanjutan minggu ke-13 Liga Premier Inggris musim 2018-19, Minggu (2/12/2018) malam WIB.

Tim besutan Marco Silva belum pernah menang di Anfield sejak tahun 1999 lalu, dan Everton terakhir kali mengalahkan Liverpool di derby Merseyside pada Oktober 2010 lalu.

Tetapi dengan skuad baru di bawah asuhan Silva, Pickford berharap mereka mampu membuat para penggemar senang dengan memenangkan laga nanti, karena mereka memiliki mentalitas dan skuad yg bagus.

“Saya pikir seandainya kita menang, itu sangat besar buat kami, buat para penggemar,” kata Pickford dikutip dari SkySports.

“Di liga, ada banyak permainan yg harus dimainkan, kalian memiliki momentum yg bagus bagi bermain dan itu terus menyenangkan,” tambahnya.

“Saya pikir di akhir minggu nanti, ada pertandingan Arsenal Tottenham jadi ada derby di mana-mana. Liverpool dan Everton harus berada di sana sebagai salah satu yg terbaik,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin