Pochettino Berharap Pemainnya Tidak Ada Yang Pergi

London – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, berharap timnya tetap utuh di musim 2018-19 dan tak ada pemain yg hengkang di bursa transfer awal musim ini.

Hingga bursa transfer Liga Premier Inggris ditutup pada 9 Agustus 2018 lalu, The Lily White tak berhasil mendatangkan satu pemain baru pun. Namun kubu London Utara dilanda kekhawatiran setelah Christian Eriksen dan Danny Rose dilirik oleh Paris Saint-Germain.

Eriksen dan Rose yaitu bagian dari skuad yg membawa Spurs finis di peringkat kedua musim 2017-18 lalu.

PSG masih berpeluang mendapatkan pemain tersebut karena bursa transfer Ligue 1 baru mulai ditutup pada 31 Agustus 2018 mendatang, namun Pochettino percaya tak mulai ada anak asuhnya yg hengkang hingga bursa transfer Eropa ditutup.

“Saya mengharapkan seluruh pemain (untuk tetap),” ujar pelatih yang berasal Argentina itu dikutip dari FourFourTwo.

“Tidak cuma nama-nama itu, tapi juga nama yg berbeda, tawaran bisa tiba dari klub lain. Ketika tawaran datang mungkin besok atau sore ini kalian mulai mempertimbangkannya,” ia memungkasi.

Menurut pelatih 46 tahun itu lamanya bursa transfer Eropa ditutup sudah mengganggu kosentrasinya dalam menyiapkan tim buat berlaga di pekan-pekan awal Liga Premier Inggris.

“Saya bekerja seperti seandainya seluruh orang berada di sini. Saya tak mampu bekerja apabila memikirkan pemain apakah mulai berada di sini besok atau tidak,” tandasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin