Pochettino: City Sedikit Beruntung

London – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memuji penampilan timnya meskipun menelan kekalahan dari Mancherter City, menurutnya kekalahan itu karena mereka kurang beruntung.

Spurs harus mengakui keunggulan City usai dikalahkan dengan skor tipis 0-1 dalan lanjutan minggu ke-10 Liga Premier Inggris musim 2018-19, Selasa (30/10/2018) dini hari WIB. Satu gol City dicetak oleh Riyad Mahrez.

Dengan kekalahan ini Spurs menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 21 poin, sedangkan City kembali ke puncak klasemen dengan mengoleksi 26 poin.

Berbicara seusai pertandingan, Pochettino menyampaikan timnya telah bermain baik, namun mereka cuma kurang beruntung karena gagak memanfaatkan kesalahan-kesalahan lawan buat mencetak gol.

“Saya sangat bangga, meski kalah. Usaha itu fantastis. Musim dahulu sulit bersaing dengan City, kesenjangannya sangat besar. Hari ini, itu kompetitif,” uja pelatih yang berasal Argentina itu dikutip dari FourFouTwo.

“Ya, [mereka] sedikit beruntung karena saat mereka membuat kesalahan kalian tak mencetak gol, dan saat kalian melakukannya, mereka mencetak gol dalam satu aksi. Saya kecewa dengan hasilnya, tapi senang dengan penampilannya,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin