Pochettino: Spurs Dan Chelsea Pasti Ingin Menang

London – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan, pertandingan semifinal leg pertama Piala Liga menghadapi Chelsea mulai berjalan sulit, karena kedua tim pasti ingin meraih kemenangan.

Spurs mulai menjamu Chelsea di Stadion Wembley, Rabu (9/1/2019) dini hari WIB. Ini yaitu meeting kedua buat Spurs dan Chelsea musim ini setelah sebelumnya klub London Utara menang atas Chelsea di Liga Primer Inggris 3-1 pada November lalu.

Dilihat dari performa di beberapa laga terakhir, Spurs juga sedang bagus, termasuk penampilan Son Heung-min yg makin rajin mencetak gol. Kemenangan menjadi target Spurs agar tugasnya sedikit lebih ringan di leg kedua yg dihelat di Stamford Bridge.

“Persiapan kalian (di setiap laga) terus berusaha main dengan cara yg sama, berusaha memenangkan pertandingan. Itu yg terpenting. Saya pikir ini mulai menjadi pertandingan berat karena Chelsea adalah tim bagus. Ini adalah semifinal dan kedua tim pasti berusaha keras meraih kemenangan,” ujar Pochettino, di laman resmi klub.

“Saya rasa taktik permainan bukan menjadi kunci di laga nanti. Mereka tahu bagaimana cara kalian mulai bermain dan kalian tahu bagaimana mereka mulai bermain. Ini lebih kepada performa,” tambahnya.

“Hal terpenting adalah bagaimana cara kita melakukan pendekatan pertandingan nanti dan secara mental. Kami harus bersiap bertarung dengan atau tanpa bola,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin