Pochettino Tak Janji Musim Depan Masih Di Spurs

London – Mauricio Pochettino tidak dapat berjanji musim depan masih mulai melatih Tottenham Hotspur. Menurut dia, seluruh itu tergantung dari banyak hal.

Nama Pochettino menjadi banyak incaran banyak klub besar Eropa, seperti Real Madrid dan Manchester United. Tapi, Setan Merah disebut-sebut sebagai tim terdepan mendapatkan Pochettino. Saat ini MU memang telah memiliki Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih, tetapi posisinya masih interim.

Pochettino disebut-sebut disiapkan sebagai pelatih tetap bagi MU musim depan. Pada awalnya, pelatih yang berasal Argentina itu menegaskan tidak berniat meninggalkan Spurs.

Kini, Pochettino berkata lain. Pelatih 46 tahun tidak dapat berjanji mulai berada di Spurs musim depan meski baru saja meneken kontrak baru berdurasi lima tahun pada Mei lalu.

“Saya tidak dapat berjanji. Semuanya tergantung dari mood dari pemilik klub dan keputusan perusahaan. Semua bukan tergantung aku seorang diri,” ujar Pochettino, dikutip dari AS.

“Saya baru menekan kontrak baru berdurasi lima tahun. Saya mulai menghormati kontrak itu. Tapi, memperpanjang kontrak lima tahun bukan berarti Anda mulai di sini selamanya,” tambahnya.

“Saya suka pekerjaan ini dan tentu saja aku suka tantangan besar. Ketika datang di sini, aku sadar betul tantangan yg dihadapi mulai sangat berat. Saat itu level klub sangat berbeda. Saya orang yg positif. Saya mulai bertahan di klub hingga akhir demi menolong mewujudkan target klub,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin