Pochettino Teken Kontrak Baru Di Spurs Hingga 2023

London – Tottenham Hotspur dapat bernapas lega karena Mauricio Pochettino bersedia memperpanjang kontrak hingga 2023. Sebenarnya Pochettino masih milik kontrak hingga 2020.

Pochettino sukses membawa Spurs finis di posisi tiga besar selama tiga kali musim terakhir dengan catatan 121 kemenangan dari 218 pertandingan sejak menukangi Spurs pada Mei 2014.

Pelatih yang berasal Argentina itu sempat dikabarkan mulai meninggalkan Spurs. Tapi, fans klub London Utara dapat bernapas lega karena Pochettino bersedia meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun.

“Saya merasa terhormat menandatangani kontrak panjang karena kita memasuki periode signifikan dalam sejarah klub dan aku mulai menjadi pelatih yg memimpin tim ini di stadion kelas dunia kami,” ujar Pochettino, dikutip dari Daily Mail.

“Itu cuma salah satu faktor yg membuat pekerjaan ini adalah salah satu yg menarik di dunia sepak bola dan kita telah membuat rencana buat selalu membangun tim,” tambahnya.

“(Ketua) Daniel (Levy) dan aku telah bicara cukup panjang tentang aspirasi kita buat tim sepak bola ini. Kami berdua memiliki filosofi yg sama buat meraih kesuksesan jangka panjang,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin