Pogba Dan Mou Tak Saling Jabat Tangan Di Latihan

Carrington – Jose Mourinho dan Paul Pogba tidak saling berjabat tangan dalam sesi latihan Manchester United. Hal tersebut semakin menguatkan kabar memanasnya hubungan pelatih dan pemain.

Saat MU dikalahkan Derby County di babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (26/9/20180 dini hari WIB, Pogba tidak disertakan Mourinho dalam skuad. Alasannya, Pogba tengah diistirahatkan.

Tak lama berselang, Mou membuat pengumuman mengejutkan dengan mencabut status Pogba sebagai kapten kedua United. Pelatih yang berasal Portugal itu membantah keputusan tersebut ada kaitannya dengan sindiran Pogba.

Usai MU bermain imbang 1-1 melawan Wolvehampton akhir minggu kemarin, Pogba melontarkan perkataan ‘MU harusnya bermain menyerang, menyerang dan menyerang. Perkataan tersebut dianggap sebagai sindiran kepada Mourinho yg dinilai membuat permainan MU jadi membosankan.

Baru-baru ini friksi Pogba dan Mourinho tertangkap kamera jurnalis Skysports yang tengah meliput latihan MU di Carrington, Rabu (26/9/2018) pagi waktu setempat.

Dalam video berdurasi kurang dari dua menit itu Pogba yg datang di lapangan latihan segera berjabat tangan dengan beberapa staf pelatih termasuk Michael Carrick.

Saat mendekati Mourinho, Pogba melewatinya dan pelatih yang berasal Portugal itu tetap memasukkan tangannya di kantong jaket olahraga.

Dengan respon datar sambil melewati di belakang Pogba, Mou seperti mengucapkan sesuatu hal yg segera membuat raut wajah Pogba berubah seperti orang yg keheranan.

Pogba kemudian merespon sikap Mourinho dengan melontarkan kata-kata sambil berlalu pergi, namun Mou sama sekali tak menghiraukannya.
Paul Pogba and Jose Mourinho in training this morning. This is not good Manchester United fans. Not good at all. pic.twitter.com/rehDzKLfh4

Jurnalis Skyports, James Cooper, yg ada di Carrington menyebut publik kini mampu mengetahui apa yg sebenarnya terjadi antara Pogba dan Mou sejak di sesi latihan.

“Satu hal telah jelas sekarang, dan ini adalah salah satu hal yg sudah berubah dalam 24 jam terakhir. Seluruh situasinya sekarang sangat terbuka,” kata Cooper.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin