Pogba Dilarang Bicara Hubungannya Dengan Mourinho

Manchester – Meski tidak menyebutkan secara gamblang, Paul Pogba dilarang membicarakan hubungannya dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, yg dikabarkan tidak akur sejak musim lalu.

Hubungan Pogba dan Mourinho bak roller coaster. Di musim lalu, Mourinho mencadangkan Pogba ketika menghadapi Sevilla di Liga Champions.

Kemudian, Mourinho juga mencadangkan Pogba di beberapa laga Liga Primer Inggris. Kini, hubungan keduanya kembali dikabarkan memanas. Rumor yg membuat kepindahan pemain yang berasal Prancis itu ke Barcelona menyeruak ke publik.

Pogba mencetak gol dan menjadi kapten ketika MU mengalahkan Leicester City 2-1 di laga perdana Liga Primer Inggris, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB di Old Trafford. Usai laga, mantan pemain Juventus berkomentar yg diduga terkait hubungannya dengan Mourinho.

“Ada beberapa hal yg boleh dibicarakan dan ada beberapa hal yang lain yg tak boleh dibicarakan. Jika tidak, aku mulai mendapat sanksi dari klub,” kata Pogba, dikutip dari Mirror.

“Ketika seseorang memercayai dan milik keyakinan kepada Anda, maka Anda mulai merasa nyaman dan semuanya mulai berjalan lebih mudah,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin