Pogba Kembali Bantah Ingin Hengkang Dari MU

Paris – Paul Pogba menyampaikan bahwa kabar kepindahannya ke Barcelona cuma rumor, karena ia masih memiliki tujuan yg sama dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Masa depan Pogba di Old Trafford sudah menjadi spekulasi di jendela transfer musim panas 2018 ini usai ia membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia. Belakangan ia dikaitkan buat pindah ke Barcelona dan Juventus.

Selain itu hubungannya dengan Mourinho juga menjadi perbincangan hangat, di mana gelandang berusia 25 tahun itu dilaporkan telah tak nyaman lagi bermain di bawah asuhan pelatih yang berasal Portugal itu.

Menanggapi kabar tersebut, Pogba membantah seandainya dia ingin hengkang dari United dan menegaskan bahwa hubungannya dengan Mou masih baik-baik saja.

“Saya terikat kontrak di sini (United). Selama Anda tak melihat aku dengan jersey Barcelona, itu karena aku di Manchester, mulai terus ada rumor,” dikutip dari FourFourTwo.

“Ada beberapa hal kecil dengan pelatih, hubungannya terus sama pelatih dan pemain. Kami memiliki target yg sama, merupakan menang,”

Hingga minggu keempat Liga Premier Inggris 2018-19, Pogba terus diturunkan di setiap laga dan sudah mencetak dua gol. Dan ia sempat menjabat sebagai kapten tim di minggu pertama dan kedua.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin