Pogba, Kunci Transfer Dybala Ke MU

Manchester – Paul Pogba dapat menjadi kunci transfer Paulo Dybala dari Juventus ke Manchester United. MU berharap Pogba mampu membujuk teman baiknya itu hijrah ke Old Trafford.

Pelatih MU, Jose Mourinho ingin tidak mengurangi kekuatan tim di bursa transfer Januari. The Special One ini mendatangkan pemain yg mampu tampil apik sebagai gelandang serang atau di belakang penyerang tengah.

Dalam beberapa laga terakhir, Mourinho memaksa Jesse Lingard main sebagai penyerang lubang meski posisi asli pemain yang berasal Inggris itu adalah sayap.

Mourinho dikabarkan meminta Pogba bagi membujuk Dybala ke MU. Pemain yang berasal Prancis itu diketahui sebagai teman baik Dybala ketika keduanya masih memperkuat Juventus. Bukan kali ini saja Pogba berhasil membujuk teman baiknya. Di awal musim, Pogba berhasil mengajak Romelu Lukaku pindah ke MU.

Permasalahannya adalah, bukan cuma MU yg berminat pada Dybala. Real Madrid dikabarkan juga berminat kepada pemain berusia 24 tahun tersebut. Untuk mendapatkan tanda tangan Dybala, Setan Merah disebut harus menggelontorkan dana 150 juta Euro (2,4 triliun Rupiah).

Peluang MU diyakini cukup bagus mendatangkan Dybala setelah pelatih Juventus, Massimiliano Allegri beberapa kali mencadangkan mantan pemain Palermo tersebut meskipun di laga sebelum tutup tahun 2017 Dybala dimainkan sejak awal dan mencetak dua gol.

Sumber: Mundo Deportivo
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin