Pogba: Mental MU Sudah Semakin Kuat

Bern – Paul Pogba mengklaim Manchester United ketika ini secara mental telah lebih kuat setelah dalam beberapa minggu terakhir meraih tiga kemenangan tandang beruntun.

Setelah mengalami kekalahan dua kekalahan di minggu kedua dan ketiga Liga Premier Inggris 2018-19, United kini sudah akan menemukan permainan terbaik mereka setelah menang atas Burnley (2-0), Watford (2-1).

Terbaru United menang 3-0 atas Young Boys di laga petama grup H Liga Champions Eropa 2018-19, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB, di Stade de Suisse. Tiga gol United dicetak oleh Paul Pogba (35′ dan penalti 44′) dan Anthony Martial (66′).

Melihat pencapaian The Reds Devil tersebut, Pogba menilai keadaan timnya telah akan membaik dan secara mental pun telah kuat bagi menghadapi laga-laga selanjutnya.

“Jelas saat anda menang, anda lebih bahagia, secara mental kita lebih kuat, kalian menjadi lebih baik, kita mengubah tim, dan para pemain yg baru bergabung telah menyatu dengan tim, dan itulah yg kalian butuhkan,” ujar Pogba dikutip dari SkySport.

“Ini adalah kemenangan yg sangat utama karena ini adalah pertandingan pertama di Liga Champions, kalian memulai dengan baik dan kita berhasil. Kami meraih hasil yg kita inginkan, mungkin kinerja harus lebih ditingkatkan, tapi kalian meraih tiga poin,” pungkasnya.

Selanjutnya United mulai menjamu Wolves dalam lanjutan minggu keenam Liga Inggris, Sabtu (22/9/2018) malam WIB, sebelum menjamu Derby Country di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin