Pogba: MU Pantas Kalah!

Brighton – Paul Pogba mengakui Manchester United pantas menerima kekalahan dari Brighton. Ia mengklaim Setan Merah seperti tak ingin memenangkan pertandingan.

MU harus mengakui keunggulan tuan rumah Brighton dengan skor 2-3 saat menjalani minggu kedua Liga Premier Inggris, saat bertandang ke Falmer Stadium, Minggu (19/8/2018) malam WIB.

Tertinggal 1-3 sejak menit awal, tim besutan Mourinho cuma bisa memperkecil ketertinggalan di masa injury melalui gol yg dicetak oleh Paul Pogba melalui titik penalti. Skor 2-3 bertahan hingga akhir pertandingan.

Ditemui usai pertandingan, Pogba mengungkapkan bahwa tim asuhan Chris Hughton itu memang layak meraih kemenangan, sebab MU kalah semangat dari usaha Brighton buat meraih kemenangan.

“Kami kalah, kita tak pantas menang. Sikap yg kalian miliki tak seperti kita ingin mengalahkan mereka, mereka lebih semangat dari kami,” ujar Pogba dikutip dari SkySport.

Menurut Pogba timnya sebenarnya dapat meraih kemenangan di laga tersebut, namun segala itu buyar setelah banyak melakukan kesalahan-kesalahan yg seharusnya tak dilakukan.

“Saya pikir kita membuat kesalahan yg seharusnya tak kita lakukan. Kami kalah 1-0, tak apa-apa, kemudian 2-0, kemudian 2-1 dan kalian berharap mampu mencetak gol lagi, tapi kita kebobolan gol. Ini yaitu pukulan buat kami. Di babak pertama itu yaitu pukulan besar. Itu sangat mengecewakan, kalian sudah coba mengejarnya,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin