Pogba Simpan Kekecewaan Usai MU Kalahkan City

Manchester – Paul Pogba menjadi bintang kemenangan Manchester United di laga derbi. Kendati demikian, Pogba masih menyimpan kekecewaan usai laga tersebut.

Pogba mencetak dua gol ketika MU mengalahkan Manchester City 3-2 di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018) kemarin. Dua gol Pogba menyamakan skor 2-2 setelah The Red Devils tertinggal 2-0 terlebih dulu. Satu gol United lainnya dicetak Chris Smalling.

Kemenangan United tersebut menunda pesta juara The Citizens di minggu ke-32 Sedangkan buat Setan Merah, tambahan tiga poin menjauhkan jarak dari Liverpool di peringkat tiga dengan selisih empat poin.

Di balik kemenangan MU atas City, Pogba ternyata menyimpan rasa kecewa. Alasannya, gelandang yang berasal Prancis itu menyayangkan timnya tidak bisa tampil seperti melawan City di banyak pertandingan.

Ia meyakini United mampu saja menyaingi City dalam perburuan gelar juara liga musim ini seandainya dapat dapat seperti akhir minggu kemarin.

“Rasanya luar biasa mencetak dua gol tapi perasaannya lebih baik menang melawan Manchester City dan tak membiarkan mereka merayakan juara di hadapan kalian di stadion mereka sendiri,” ujarnya kepada MUTV.

“Saya merasa senang tapi ada yg membuat aku kecewa juga karena dengan penampilan seperti di babak kedua (melawan City), seandainya kalian mampu melakukannya sepanjang musim, aku pikit kita mampu bersaing dengan City buat gelar juara atau mungkin berada di depan mereka, tapi inilah sepakbola.”

“Ini telah terjadi dan kalian harus belajar dari hal ini. Jika saja kita bermain seperti ini sepanjang musim kalian mulai berada di puncak klasemen liga,” pungkas pemain 25 tahun.

Sumber: ESPN
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin