Pogba Tak Menutup Kemungkinan Tinggalkan MU

Manchester – Paul Pogba angkat bicara mengenai rumor hubungannya dengan Jose Mourinho tak berjalan baik. Ia pun tidak menutup kemungkinan dapat meninggalkan MU tahun depan.

Rumor kurang baiknya hubungan Pogba dan Mourinho akan tercium sejak paruh kedua musim lalu. Saat itu, Mou kerap membangkucadangkan gelandang kebangsaan Prancis itu karena dianggap mengalami penurunan performa.

Namun, Pogba membuktikan anggapan Mou salah dengan membawa Prancis juara Piala Dunia 2018.

Di jendela transfer awal musim 2018-19, nama Pogba sempat dikaitkan dengan mantan klubnya, Juventus. Dari Spanyol, Barcelona dilaporkan juga tertarik mendatangkan gelandang .. tahun bagi menggantikan peran Andres Iniesta.

Sampai jendela transfer ditutup, nyatanya Pogba tetap bertahan di Old Trafford. Bahkan, ia didapuk sebagai kapten tim di pekan-pekan awal Liga Inggris.

Dalam wawancara dengan media Jerman jelang laga perdana UEFA Nations League antara Jerman versus Prancis, Pogba mengakui keputusannya bertahan di MU karena dirinya masih menghormati kontrak yg berlaku.

Namun demikian, ia tidak menutup kemungkinan dapat meninggalkan MU di waktu mendatang.

“Ada banyak berita mengenai transfer dan aku masih milik kontrak di Manchester United. Masa depan aku sementara masih di Manchester,” kata Pogba.

“Sekarang, aku masih bermain di klub ini, tapi siapa yg tahu apa yg mulai terjadi beberapa bulan kemudian,” ia melanjutkan.

Saat ditanya mengenai kabar hubungannya kurang baik dengan Mourinho, Pogba enggan membahasnya lebih jauh.

“Kami milik hubungan pemain dan pelatih seperti yg terlihat.”

“Satu hal yg dapat aku janjikan: Saya mulai terus memberikan kemampuan 100 persen, tanpa memperdulikan siapapun pelatihnya,” ia memungkasi.

Sumber: ESPN
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin