Pogba Tertarik Gabung PSG Jika Tinggalkan Man Utd

Paris – Paul Pogba melontarkan pernyataan yg kembali memicu spekulasi soal masa depannya bersama Manchester United. Dia menyebut bermain bersama Neymar adalah hal menyenangkan.

Masa depan Pogba menjadi pembicaraan hangat media-media Inggris setelah gelandang 25 tahun kerap ditepikan oleh Jose Mourinho musim ini. Hubungan Pogba dan Mourinho kerap dikabarkan sedang tak bagus.

Tengah minggu kemarin, pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, ikut buka suara soal situasi sulit yg dialami mantan pemain Juventus tersebut.

Deschamps khawatir permainan Pogba dapat menurun seandainya tak mendapat menit bermain proporsional hingga akhir musim ini.

Kondisi tersebut mencuatkan rumor Pogba akan tak betah berada di skuad Setan Merah dan berpeluang meninggalkan Old Trafford akhir musim ini.

Dalam wawancara dengan televisi Argentina, TyC Sports, Pogba sempat menyinggung nama Neymar. Menurut Pogba penyerang timnas Brasil itu dapat menjadi inspirasi banyak pesepakbola.

“Ya, Neymar. Saya menyukainya. Dia memiliki definisi kesenangan di lapangan,” kata Pogba.

“Di Brasil, sepak bola adalah segalanya, itu kehidupan di Brasil. Setiap orang bermain sepak bola. Saya senang melihatnya bermain di lapangan, dengan tekniknya dan kemampuannya. Itu gaya berbeda,” dia melanjutkan.

Lebih lanjut, Pogba mengaku milik keinginan bermain dalam satu tim dengan Neymar.

“Saat Anda menyampaikan ‘Neymar’ di segala dunia, setiap orang mengenal siapa dia dan apa yg dia lakukan. Oleh karena itu, seandainya aku mampu bermain dengannya suatu hari nanti, itu mulai menyenangkan,” dia memungkasi.

Neymar ketika ini berstatus sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG). Dia harus absen hingga akhir musim karena cedera retak tulang metatarsal.

Pernyataan Pogba tersebut mengindikasikan dirinya tertarik melanjutkan karier di Prancis seandainya harus meninggalkan United.

Sumber: Skysports
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin