Posisi Belum Aman, Liverpool Tak Boleh Santai

Liverpool – Jurgen Klopp meminta anak asuhnya tetap bekerja keras hingga akhir musim karena belum ada kepastian apa pun terkait posisi Liverpool musim ini.

Liverpool telah hampir pasti lolos ke perempatfinal Liga Champions setelah meraih kemenangan telak 5-0 atas Porto di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, posisi Liverpool di klasemen Liga Primer Inggris dinilai belum aman di posisi empat besar. Saat ini The Reds di posisi tiga dengan 54 poin atau cuma unggul dua poin dari Tottenham Hotspur di posisi lima.

Klopp sadar perjalan timnya masih panjang hingga akhir musim. Setelah kemenangan atas Porto, pelatih yang berasal Jerman itu segera mengalihkan fokus pada pertandingan melawan West Ham United malam nanti.

“Saat ini aku tak senang, aku ingin merasa bahagia di akhir musim. Setelah laga lawan Porto, aku segera memikirkan West Ham. Saya ingin kita bersiap buat laga ini,” ujar Klopp, dikutip dari Soccerway.

“Sejauh ini belum ada yg dipastikan. Kami dalam posisi bagus, tetapi posisi bagus cuma bagi beberapa pertandingan ke depan. Kami harus bersiap menghadapi laga sulit lawan West Ham,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin