Pujian Guardiola Untuk Aguero

Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola kehabisan kata-kata buat memuji Sergio Aguero. Menurut dia, tajamnya Aguero membuat dirinya percaya City tidak butuh penyerang baru.

Aguero menjadi bintang City ketika mengalahkan Newcastle United 3-1, Sabtu (20/1/2018) di Stadion Etihad. Tiga gol The Citizens diborong pemain yang berasal Argentina tersebut. Sementara gol tunggal Newcastle dicetak Jacob Murphy.

Ini menjadi hatrik ke-11 Aguero bersama City. Terakhir kali mantan pemain Atletico Madrid mencetak hatrik terjadi pada Oktober 2015 dahulu dan kebetulan juga melawan Newcastle United.

City berupaya tidak mengurangi pemain depan di bursa transfer karena cuma memiliki dua penyerang. Selain Aguero, satu nama lagi adalah Gabriel Jesus. Tapi, pemain yang berasal Brasil itu harus menepi karena cedera.

“Kami tak mulai mendatangkan penyerang baru karena kalian milik dia (Aguero) dan dalam dua atau tiga minggu lagi, Gabriel Jesus telah kembali,” ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

“Aguero milik talenta spesial, karena dia tidak menyentuh bola sebelum mencetak gol pertama, dan tidak ada kata-kata buat menggambarkan betapa bagusnya dia dan aku turut bahagia untuknya,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin