Pujian Milner Untuk Keita Usai Liverpool Menang

Merseyside – James Milner memuji performa pemain baru Liverpool, Naby Keita, ketika menjalani debut kompetitifnya di Liga Premier Inggris 2018-19. Milner menilai Keita tidak sulit bagi beradaptasi dengan rekan-rekan barunya.

Didatangkan dari RB Leipzig denga biaya transfer 60 juta Euro di jendela transfer awal musim 2018-19, debut Keita bersama Liverpool di Liga Premier Inggris berakhir manis dengan kemanangan telak 4-0 atas West Ham di Anfield Stadium, Minggu (12/8/2018) malam WIB, di pertandingan minggu pertama.

Pemain internasional Guinea itu bermain penuh di laga tersebut. Keita juga terlibat dalam proses terciptanya gol pertama Liverpool yg dicetak oleh Mohamed Salah di menit ke-19.

Milner menilai Keita bisa beradaptasi dengan cepat dengan permainan tim. Keita diyakini mulai selalu berkembang bersama Liverpool seandainya diberi menit bermain proporsional.

“Naby Keita adalah pemain yg bagus, Anda mampu melihatnya dan dia mulai menjadi lebih baik,” ujar Milner dilansir dari Sportmole.

“Datang ke tim baru tak terus mudah. Tetapi Anda dapat membayangkan betapa bagusnya dia seandainya lebih banyak waktu bersama tim,” ia memungkasi.

Selain Keita, dua pemain baru lainnya, Alisson Becker dan Xherdan Shaqiri, juga bermain di pertandingan pertama Liverpool di Liga Premier Inggris 2018-19. Shaqiri cuma bermain delapan menit, ia masuk menggantikan Sadio Mane di menit ke-82, sedangkan Alisson bermain penuh.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin