Raih Hasil Imbang, Emery Enggan Salahkan Xhaka

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery, Enggan menyalahkan Granit Xhaka menyusul hasil imbang 2-2 yg diraih timnya saat menghadapi Crystal Palace, Minggu (28/10/2018) kemarin.

Arsenal harus puas membawa pulang satu poin dari markas Palace. The Gunners hampir memenangkan laga tersebut setelah unggul 2-1 hingga menit ke-82, namun kemenangan itu buyar ketika laga memasuki menit ke-83 setelah wasit menghadiahi penalti buat tuan rumah usai Xhaka melanggar Wilfried Zaha di dalam kotak penalti.

Maju sebagai eksekutor Luka Milivojevic berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, gol itu sekaligus gol kedua Milivojevic di laga ini dari titik penalti setelah mencetak gol pertama. Sedangkan dua gol tim tamu dicetak oleh, Xhaka dan Aubameyang.

Mengomentari gol penalti kedua penyama kedudukan, Emery menyampaikan tak menyalahkan Xhaka, menurutnya Xhaka bermain bagus di laga ini karena ia bermain di bek kiri bukan di posisi aslinya gelandang.

“Ini tindakan yg sulit buat pertahanan tapi sikap dari Xhaka sangat bagus karena dia adalah gelandang bermain di bek kiri.

“Kualitasnya lebih baik di tengah, tapi dengan sikapnya saya tak dapat menyampaikan apa-apa padanya,” ia menambahkan.

“Saya kecewa dengan hasilnya tapi sisanya permainan kita bagus. Saya pikir hasil imbang ini tak buruk untuk kami. Tetapi setelah melihat hasil akhir itu adalah hasil yg bagus,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin