Rashford Bisa Selevel Kane

Manchester – Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer percaya Marcus Rashford milik masa depan cerah. Dia mengatakan, Rashford mampu selevel dengan penyerang terbaik Inggris ketika ini, Harry Kane.

Penampilan Rashford dalam beberapa pertandingan terakhir bersama MU mengalami peningkatan. Sejak kedatangan Solskjaer, dia telah mencetak tiga gol dari lima laga.

Peningkatan penampilan Rashford tidak lepas dari keputusan Solskjaer memainkannya di posisi penyerang tengah. Di era Jose Mourinho, pemain 21 tahun lebih tidak jarang menjadi penyerang sayap.

Solskjaer terkesan dengan penampilan Rashford sejauh ini. Dia percaya jebolan akademi MU itu memiliki masa depan cerah dan dapat selevel dengan Kane.

“Dia mampu menjadi penyerang top. Kita dapat bicara soal Harry Kane dan level permainannya. Saya percaya milik potensi mencapai level permainan Kane,” kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

“Rashford milik kecepatan yg menakutkan, kini dia semakin kuat dan mampu menahan bola. Dia pemain yg sangat menarik bagi diajak kerja sama,” ujarnya.

Rashford dan Kane mulai bertemu ketika MU menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (13/1/2019) di Stadion Wembley.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin