Rashford Disarankan Tinggalkan MU

Manchester – Marcus Rashford disarankan tinggalkan Manchester United seandainya ingin menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Di MU, Rashford jarang sulit mendapat kesempatan tampil reguler.

Rashford menjadi pahlawan kemenangan Inggris atas Swiss di pertandingan persahabatan, Rabu (12/9/2018) dini hari WIB. Peamin 20 tahun itu menjadi satu-satunya pencetak gol kemenangan The Three Lions.

Sebelumnya, ketika Inggris dikalahkan Spanyol 1-2 dalam laga UEFA Nations League minggu lalu, Rashford juga berhasil mencetak gol.

Bersinar di Timnas Inggris, Rashford sulit mendapat kesempatan tampil di MU. Dia harus bersaing dengan Romelu Lukaku sebagai penyerang tunggal Setan Merah. Bahkan, agak sulit untuk Rashford menggeser pemain Belgia itu.

Rashford sebenarnya juga mampu bermain sebagai penyerang sayap. Tapi, posisi aslinya adalah penyerang tengah dan disitulah posisi terbaiknya.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyarangkan Rashford meninggalkan MU. Carragher mencontohkan perkara Lukaku yg meninggalkan Chelsea di klub menengah, kemudian kembali main di klub besar dan menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia.

“Saya tidak melihat ada peluang Rashford menggantikan Lukaku selama dia masih ada di sana. Tapi, Lukaku pernah main di Chelsea dan dia terpaksa pergi dari sana, bergabung ke Everton. Pada akhirnya dia menjadi topskorer di sana dan bergabung dengan MU,” ujar Carragher, dikutip dari Daily Mail.

“Everton adalah sebuah klub dimana seseorang seperti Rashford mampu bermain setiap pekannya. Saya pikir dia harus meninggalkan MU. Untuk menjadi pemain kelas dunia dan main reguler di MU dan Inggris, dia harus menjadi penyerang kelas dunia,” tambahnya.

“Rashford belum pemain kelas dunia, tetapi dia mampu menjadi pemain kelas dunia di usia 24 tahun. Lukaku ketika ini menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia, jadi Rashford mungkin harus mengikuti jejak Lukaku pindah ke klub lain, kemudian kembali main di klub besar,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin