Rekan Setim Minta Hazad Bertahan Di Chelsea

London – Cesc Fabregas meminta rekan setimnya Eden Hazard agar bertahan di Chelsea di musim 2018-19. Fabregas menganggap Hazard adalah pemain utama dalam skuad.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada 2012 lalu, Hazard berperan membawa The Blues memenangkan beberapa gelar juara, seperti dua gelar Liga Premier Inggris (2014-2015, 2016-2017), satu FA Cup (2017-2018), satu Piala Liga Inggris (2014-2015) serta gelar Liga Europa (2012).

Setelah membawa Belgia meraih tempat ketiga di Piala Dunia 2018 Rusia, Hazard mengisyaratkan bakal meninggalkan Stamford Bridge di jendela transfer awal musim 2018-19. Real Madrid diyakini sebagai klub tujuannya seandainya benar hengkang.

Saat ini, Hazard belum bergabung dengan skuad asuhan Maurizio Sarri yg sedang menjalani tur pramusim di Australia karena masih beristirahat usai bermain di Piala Dunia 2018.

Menurut Fabregas, Chelsea masih membutuhkan kontribusi Hazard di musim depan. Ia pun berharap mampu memenangkan gelar bersama Hazard.

“Saya pikir dia pemain terbaik kami. Kami adalah klub besar, kalian ingin menjadi tim papan atas, kita ingin memenangkan banyak hal, dan bagi itu Anda membutuhkan pemain terbaik. Eden (Hazard) adalah salah satunya,” ujar Fabregas dikutip dari SkySport.

“Dia adalah pemain yg sangat kita sukai, terutama saya. Bagi kami, dia adalah pemain kita yg paling penting. Semua orang menyukainya dan kalian membutuhkannya. Dia tahu itu,” tutupnya.

Sepanjang musim 2017-18 lalu, Hazard mencetak 17 gol serta 13 assists dari 52 pertandingan yg ia mainkan di seluruh kompetisi.

Sebelumnya, Maurizio Sarri juga menegaskan bahwa Hazard masih dibutuhkan dalam rencana permainannya. Pernyataan Sarri diyakini sebagai upaya mempertahankan Hazard bagi musim depan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin