Rekor Apik Klopp Lawan Arsenal

London – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp milik catatan apik melawan Arsenal. Selama membesut The Reds, pelatih yang berasal Jerman itu belum pernah menelan kekalahan.

Liverpool mulai menghadapi Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB. Ini menjadi pertarungan dua tim yg sedang dalam performa bagus.

Liverpool berada di peringkat dua Liga Primer Inggris. Sementara itu, Arsenal mencatatkan 11 kemenangan dari 12 pertandingan di seluruh kompetisi.

Selain itu, Si Merah milik keuntungan lain. Klopp belum pernah kalah melawan Arsenal selama menjadi juru racik di Anfield. Dari lima meeting terakhir, Klopp dapat mengemas 11 poin dari kemungkinan maksimal 15 poin.

Meski milik catatan apik lawan Arsenal, Klopp tidak jemawa. Menurut dia, Mohamed Salah dkk. harus tampil sempurna bagi mampu mengalahkan klub London Utara itu.

“Mereka mencetak banyak gol dan tampil sangat ofensif. Kami harus melihat bagaimana pertandingan berlangsung karena kedua tim sangat ofensif,” ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

“Kami harus memastikan mereka tak mencetak gol ke gawang kami, tetapi ini mulai menjadi tantangan besar karena mereka milik banyak senjata. Mereka kreatif dan mampu memenangkan bola di pertahanan lawan,” tambahnya.

“Itulah situasinya dan aku terus menyampaikan hal ini sebelum pertandingan melawan tim seperti Manchester City, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan kinii Arsenal,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin