Rekornya Dipecahkan Wenger, Ini Tanggapan Ferguson

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memecahkan rekor Sir Alex Ferguson sebagai pelatih terbanyak memimpin laga Liga Primer Inggris. Apa kata Ferguson?

Wenger mencatatkan 811 laga Liga Primer Inggris ketika Arsenal ditahan imbang West Bromwich Albion, Minggu (31/12/2017) di The Hawthorns. Wenger melewati catatan Ferguson dengan 810 laga Liga Primer Inggris ketika masih melatih Manchester United.

Wenger kerap bersitegang dengan Ferguson ketika pria yang berasal Skotlandia itu masih melatih MU. Bahkan, keduanya bagaikan ‘Raja’ di Liga Primer Inggris karena terus dominan sebelum akhirnya muncul Chelsea dan Manchester City.

Ferguson mengucapkan selamat pada Wenger karena berhasil memecahkan rekor. Ferguson yakin, siapa pun mulai sulit memecahkan rekor Wenger karena pria yang berasal Prancis itu belum ada tanda-tanda mulai pensiun.

“Saya mengucapkan selamat pada Wenger setelah melewati rekor aku memimpin 810 laga Liga Primer Inggris. Ini pencapaian fantastis yg membutuhkan dedikasi tinggi dan manajemen profesional,” ujar Ferguson, dikutip dari Daily Mail.

“Saya ragu rekornya, berapa pun jumlahnya nanti, dapat dipecahkan. Selamat atas karier yg luar biasa dan jasanya pada sepak bola dan Arsenal FC,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin