Resmi Balik Ke Liga Inggris, Ini Kata Ranieri

London – Claudio Ranieri kembali ke Liga Primer Inggris usai ditunjuk melatih Fulham. Pelatih yang berasal Italia itu mengaku bangga dipercaya melatih klub berjuluk The Cottagers.

Ranieri ditunjuk melatih Fulham menggantikan posisi Slavisa Jokanovic yg dipecat karena cuma meraih satu kemenangan dari 12 laga Liga Primer Inggris dan ketika ini Fulham terbenam di posisi juru kunci.

Liga Primer Inggris bukan kompetisi asing buat Ranieri. Dia pernah melati Chelsea 2000-2004 dan Leicester City 2005-2007. Bersama Leicester, Ranieri bisa memberikan gelar Liga Primer Inggris musim 2015/16.

Musim ini Ranieri tidak memiliki pekerjaan setelah tugasnya bersama klub Prancis, Nantes berakhir musim lalu.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Sebuah kehormatan menerima tawaran Tuan Shahid Khan (pemilik Fulham) dan kesempatan memimpin Fulham, sebuah klub dengan tradisi dan sejarah luar biasa,” ujar Ranieri, dikutip dari Sky Sports.

“Target Fulham harusnya bukan tidak terdegradasi di Liga Primer Inggris. Kami harus menjadi lawan yg sulit dikalahkan. Tim Fulham ketika ini memiliki talenta yg bertolak belakang dengan posisi mereka di klasemen ketika ini,” tambahnya.

“Saya tahu tim ini memiliki kemampuan bagi tampil lebih baik dan kita mulai segera bekerja bagi mempersiapkan pertandingan melawan Southampton di Craven Cottage,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin