Resmi Gabung MU, Ini Komentar Fred

Manchester – MU merampungkan transfer Fred dari Shakhtar Donetsk. Pemain yang berasal Brasil itu mengaku bangga mampu bergabung di salah satu klub terbesar di dunia.

MU dan Shakhtar Donetsk sebenarnya telah mencapai kesepakatan terkait transfer Fred dengan nilai transfer 50 juta Poundsterling (932 miliar Rupiah). Tapi, Setan Merah masih harus menunggu izin kerja bagi pemain 25 tahun.

“Saya sangat bahagia. Saya bahagia mampu berada di sini dan mendapatkan kesempatan bermain di klub ini. MU adalah klub besar dan sejarah hebat. Sebuah kebanggaan mampu bermain bersama MU. Saya senang akhirnya transfer rampung dan aku tidak sabar langsung bermain,” ujar Fred, di laman resmi MU.

“Menurut aku Manchester United adalah klub besar. Ketika masih kecil, MU adalah nama yg kadang aku dengar dan aku gunakan di pertandingan komputer. Saya biasa memakai mereka. Bagi saya, MU artinya hebat,” tambahnya.

Pindah ke Liga Primer Inggris mulai menjadi ujian besar bagi Fred. Tapi, dia mengaku telah tidak sabar membuktikan kemampuannya di hadapan pendukung MU.

“Ini mulai menjadi tantangan besar, itu telah pasti. Tapi seperti yg telah aku katakan, aku tipe pemain yg terus ingin berkembang setiap hari. Itu artinya aku mulai bekerja keras agar tampil baik di Liga Primer Inggris bersama Manchester United dan meraih banyak hal serta memenangkan gelar,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin