Rindu Kampung Halaman, Juan Mata Tinggalkan MU?

Manchester – Juan Mata mengaku rindu kampung halaman. Isyarat pemain kidal itu takkan memperpanjang kontrak di Manchester United?

Kontrak Mata bersama MU mulai habis di akhir musim. Hingga kini, belum ada tanda-tanda manajemen mulai menawarkan kontrak baru kepada pemain yg bergabung dari Chelsea di Januari 2014.

Dengan dibukanya bursa transfer Januari, Mata bebas melakukan negosiasi dengan klub di luar Inggris karena kontraknya habis di akhir musim.

Mata memulai kariernya di Real Madrid Castilla 2006-07. Namanya akan dikenal ketika memperkuat Valencia di 2007. Penampilan apiknya mencuri perhatian Chelsea yg memboyongnya di 2011.

Sejak 2011, Mata menghabiskan kariernya di luar Spanyol. Peamin 30 tahun mengaku rindu dengan kampung halaman. Tapi, dia tidak tahu kapan mulai kembali ke Spanyol.

“Saya telah cukup lama bermain di Inggris, tetapi memang benar terkandang Anda rindu dengan rumah, keluarga, teman-teman,” ujar Mata, dikutip dari Sky Sports.

“Tapi aku tak tahu apakah mulai kembali ke Spanyol dalam waktu dekat. Saya tetap tenang, aku berada di klub fantastis di Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin