Rooney: Mourinho Bisa Perbaiki Performa MU

Washington – Wayne Rooney optimistis Jose Mourinho dapat memperbaiki performa Manchester United di awal musim ini dan meraih gelar juara Liga Premier Inggris 2018-19.

Tim besutan Mourinho mengawali musim baru 2018-19 dengan awalan yg buruk, usai meraih kemenangan dari Leicester City 2-1 di minggu pertama, Paul Pogba dan kawan-kawan harus menelan kekalahan dari Brighton dengan skor 3-2.

Namun demikian, Rooney tetap percaya Mourinho dapat memperbaiki kondisi tersebut, karena ia memiliki pemain-pemain yg berkualitas di dalam skuadnya, diantaranya, David De Gea, Paul Pogba, Romelu Lukaku dan sebagainya.

“Mereka memiliki kualitas, mereka cuma harus selalu berkembang. Mourinho tahu apa yg dia lakukan dan tahu bagaimana memenangkan gelar,” ujar pemain DC United tersebut dilansir dari FourFourTwo.

Musim 2017-18 dahulu MU mengakhiri musim tanpa raihan satu gelar pun, setelah finis di peringkat kedua klasemen akhir Liga Premier Inggris di bawah Manchester City yg meraih trofi juara.

Selain gagal di liga, Setan Merah kalah dari Chelsea di final Piala FA dengan skor 1-0. Sedangkan di Liga Champions Eropa MU disingkirkan Sevilla di babak 16 besar.

Tapi Rooney percaya Mou mampu mengakiri puasa gelar liga selama lima musim terakhir, MU meraih gelar juara liga terakhir di musim 2012-13 saat masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson.

“Saya percaya dengan kualitas pemain yg dimiliki, Mou memiliki rencana permainan buat meraih gelar juara,” pugkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin