Rumor Tinggalkan MU, Mourinho: Berita Sampah

Manchester – Jose Mourinho membantah niatan meninggalkan Manchester United di akhir musim. The Special One menyebut berita itu sampah.

Mourinho dikabarkan akan tidak betah di MU. Di musim keduanya, pelatih yang berasal Portugal kerap mendapat kritikan karena gaya permainan defensif dan kini tertinggal 15 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Pelatih yang berasal Portugal dikabarkan mulai pindah ke PSG menggantikan Unai Emery. Ada juga berita yg menyebut Mourinho berseteru dengan manajamen terkait persoalan dana buat mendatangkan pemain baru di bursa transfer.

Indikasi Mourinho tidak percaya kariernya di MU mulai berlangsung lama kelihatan dari keputusannya masih tinggal di hotel ketimbang mencari rumah. Meski demikian, mantan pelatih Inter Milan membantah mulai meninggalkan Setan Merah di akhir musim.

“Jika kami ingin membicarakan soal beberapa berita yg beredar, aku katakan itu sampah. Saya tidak dapat mencari kata yg pas selain sampah. Jika kami bertanya segera pada aku apakah musim depan masih berada di sini, aku jawab ya,” ujar Mourinho, dikutip dari Soccerway.

“Seperti aku katakan ketika pertama kali datang di sini, aku mulai pergi dari klub seandainya klub memang ingin aku pergi karena aku tidak berniat bagi bertahan, bekerja, memperbaiki dan membawa klub ke tempat seharusnya,” tambahnya.

“Saya masih terikat kontrak. Saya berada di pertengahan sisa kontrak dan aku bertekad tetap di sini sampai pemilik dan manajemen senang dengan hasil kerja saya,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin