Sakit Sir Alex Jadi Motivasi MU Juarai Piala FA

Manchester – Manchester United menyisakan satu final mendekati akhir musim 2017-18. Mereka termotivasi menjuarai Piala FA sebagai persembahan untuk Sir Alex Ferguson.

Sir Alex sempat dilarikan ke rumah sakit bagi menjalani operasi pendarahan otak, Sabtu (5/5/2018) kemarin. Saat ini, pria yang berasal Skotlandia itu tengah menjalani masa pemulihan.

Kabar tersebut menjadi pemicu skuad United meraih hasil positif di akhir musim sebagai persembahan untuk Sir Alex yg milik jasa besar dalam perjalanan sejarah Manchester United sebagai salah satu klub terbesar Inggris.

“Sayangnya aku belum pernah dilatih olehnya, tapi aku tahu warisannya tidak tergantikan di klub ini, mental juara dan juga gen petarung yg harus kalian hormati di tiga laga terakhir musim, khususnya di final Piala FA,’ kata Juan Mata.

“Untuk mencapai hasil tersebut, kita mulai bekerja keras sambil kita menantikan kabar baik dari pemulihan Sir Alex,” ia memungkasi.

MU masih memiliki dua laga sisa di akhir musim ini masing-masing menghadapi West Ham United (10/5) dan menjamu Watford (13/5) serta satu laga final Piala FA menghadapi Chelsea di Wembley pada 19 Mei mendatang.

Sumber: Metro
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin