Salah Bakal Samai Level Permainan Messi

Merseyside – Mohamed Salah belum berhenti mencetak gol, pujian pun tiba dari pelatih Jurgen Klopp yg menyebut Salah bakal menyamai level permainan Lionel Messi.

Salah tampil luar biasa ketika Liverpool menang besar 5-0 atas Watford, Minggu (18/3/2018) dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris. Dalam pertandingan tersebut, penyerang internasional Mesir mencetak empat gol.

Dengan demikian, Salah telah mengemas 36 gol bersama The Reds di seluruh kompetisi termasuk 28 gol di Liga Premier Inggris. Hebatnya, catatan tersebut dia bagi di musim perdananya bersama klub yang berasal Merseyside.

Dengan usia baru 25 tahun, Klopp meyakini Salah masih milik banyak ruang bagi berkembang menjadi pemain yg lebih baik. Bahkan, Klopp tidak ragu menyebut Salah mampu saja menyamai level Messi.

“Ya, aku pikir Mo (Salah) sedang menuju kesana (level Messi). Itu bagus,” kata Klopp singkat.

“Ya, Mo (Salah) milik cara bermain fantastis, itu terbukti. Tetapi, itu terus berguna ketika Anda memiliki skil kemudian Anda memperlihatkanya secara konstan.”

“Konsistensinya bagus buat kami, dia sangat menolong kami. Para pemain senang bermain dengannya dan dia juga senang bermain bersama, itu bagus. Dalam pertandingan, Anda terus butuh pemain yg dapat membawa bola menembus pertahanan lawan,” pungkas pelatih yang berasal Jerman.

Liverpool ketika ini berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengemas 63 poin dari 31 pertandingan, terpaut dua poin dari Manchester United di urutan dua yg baru bermain 30 kali.

Sumber: ESPN
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin