Salah Bicara Hubungannya Dengan Mourinho

Liverpool – Mohamed Salah pernah dibuang oleh Jose Mourinho ketika masih memperkuat Chelsea. Meski demikian, winger Liverpool itu mengaku tidak sakit hati.

Sejak bergabung dengan Liverpool di awal musim, penampilan Salah meroket tajam. Sejauh ini, dia telah mencetak 21 gol di Liga Primer Inggris.

Sebelumnya, Salah pernah bekerja sama bersama Mourinho di Chelsea pada 2014. Ketika itu, Mourinho baru saja melepas Juan Mata ke Manchester United. Pelatih yang berasal Portugal itu kemudian menarik Salah dari Basel.

Sayang, Salah tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena minim mendapatkan kesempatan bermain. Selama dua tahun di Chelsea, dia cuma tampil 13 kali di Liga Primer Inggris dengan mencetak dua gol.

Salah sempat dipinjamkan ke Fiorentina di 2015 sebelum akhirnya benar-benar hijrah ke AS Roma di 2016. Satu musim bersama Giallorossi, penampilan pemain 25 tahun makin membaik.

Kembali ke Inggris, Salah tampil impresif di Liverpool. Pemain yang berasal Mesir seakan ingin memberikan bukti dapat tampil bagus di Inggris dan Mourinho salah membuangnya.

“Kami berbicara di Chelsea saat aku pertama kali kembali setelah dipinjamkan ke Fiorentina. Kami juga bicara setelah Liverpool melawan Manchester United musim ini dan hubungan kita baik. Kami tidak bicara banyak, tetapi semaunya oke,” ujar Salah, dikutip dari Mirror.

“Tiga tahun dulu aku tidak banyak bermain. Tapi sejak kembali ke Inggris, aku ingin memamerkan aku bisa. Saya rasa ketika ini aku tampil bagus,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin