Salah Bidik Rekor Gol Liga Primer Inggris

Liverpool – Winger Liverpool, Mohamed Salah membidik rekor pencetak gol terbanyak selama satu musim di Liga Primer Inggris. Salah milik peluang besar melakukan hal itu.

Sejak didatangkan dari AS Roma di awal musim, Salah tampil impresif. Sejauh ini, pemain yang berasal Mesir telah mencetak 39 gol di segala kompetisi.

Di Liga Primer Inggris, pemain yg juga pernah memperkuat Chelsea itu telah mengemas 29 gol atau unggul empat gol dari Harry Kane di posisi dua sebagai pencetak gol terbanyak.

Sejauh ini, ada tiga nama yg dapat mencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris, yakni Alan Shearer, Cristiano Ronaldo, dan Luis Suarez dengan 31 gol.

Liverpool masih memiliki lima pertandingan lagi sebelum mengakhiri musim. Salah cuma butuh tiga gol dari lima laga buat mencetak rekor baru sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris dalam satu musim.

“Saya sangat bangga dengan diri sendiri karena mampu berjuang buat memecahkan rekor Liga Primer Inggris,” ujar Salah, dikutip dari Soccerway.

“Saya cuma memikirkan satu pertandingan ke pertandingan lain. Itu target saya. Saya ingin mencetak gol dan menolong tim meraih kemenangan. Masih ada lima pertandingan lagi, ada peluang besar. Kita lihat saja nanti,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin